Untuk mendaftarkan garansi Pompa ASI Listrik Ganda Hegen PCTO™ Anda, cukup pindai kode QR di bagian belakang produk. Nomor seri produk Anda akan ditampilkan dalam pesan pop-up atau langsung diisi sebelumnya dalam formulir pendaftaran garansi (login ke akun toko elektronik Hegen Anda Dibutuhkan).

Dokumen-dokumen berikut diperlukan untuk pendaftaran garansi:

  • Bukti pembelian asli
  • Bukti EDD.

Konfirmasi garansi akan dikirimkan ke email Anda dalam waktu 1 minggu setelah mendaftarkan produk Anda. Harap simpan email ini karena diperlukan untuk klaim garansi dan proses servis.

Jika Anda perlu mengklaim garansi untuk Pompa ASI Listrik Ganda Hegen PCTO™ Anda, kunjungi Bagian garansi dari akun e-store Hegen Anda dan klik "Klaim Garansi". Harap lampirkan juga video atau gambar cacat yang diamati pada produk.

Garansi ini memberikan perlindungan purna jual pada Perangkat Pompa ASI dan Adaptor Listrik untuk jangka waktu 1 tahun. Produk ini dijamin hanya untuk satu pengguna dan tidak dapat dipindahtangankan.

Garansi ini tidak mencakup kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan atau penyalahgunaan, perubahan, pemeliharaan yang tidak tepat, dan sambungan ke catu daya yang tidak tepat. Garansi ini akan dimulai sejak tanggal pembelian atau perkiraan tanggal jatuh tempo Anda, mana saja yang lebih lama.

Hegen Pte Ltd berhak memperbaiki dan/atau mengganti produk, tergantung ketersediaan. Hegen Pte Ltd berhak melakukan perubahan apa pun pada Syarat dan Ketentuan.