Saya tertarik untuk menukarkan produk saya, bagaimana caranya?

Karena alasan keamanan dan kebersihan, kami tidak menerima pengembalian atau penukaran kecuali barang yang dibeli cacat.


Produk yang telah dipakai, digunakan, rusak karena kesalahan penanganan, barang penjualan/izin, dan perubahan pikiran pelanggan tidak diterima.


Bagaimana cara memastikan saya melakukan pembelian yang benar?

Kami sangat memahami bahwa mengetahui produk mana yang tepat untuk Anda dapat membingungkan! Tim Pengalaman Pelanggan kami akan dengan senang hati membantu memenuhi kebutuhan Anda dan memberikan beberapa rekomendasi berguna tentang apa yang dapat Anda pertimbangkan. Kirimkan email kepada kami di cs@hegen.com atau hubungi kami di kotak obrolan di bawah!


Apa yang harus saya lakukan jika produk cacat/rusak saat dibuka kemasannya?

Aduh Buyung! Kami menyesal mendengarnya - jika Anda yakin telah menerima produk yang cacat atau rusak, beri tahu kami sesegera mungkin. Tim Pengalaman Pelanggan kami akan dapat membantu Anda melakukan pertukaran produk dan Anda akan siap melakukannya! Pastikan produk tidak menjalani proses pembersihan atau sterilisasi apa pun sehingga kami dapat memahami apa yang salah :)